Tingkatkan Inovasi Setiap Instansi, Bupati Situbondo Lakukan Penyegaran Birokrasi 

Doc.Photo Saat Bupati Lantik Beberapa Instansi

Situbondo. detik1.co.id // Bertempat di Pendopo Aryo, Bupati Situbondo, Karna Suswandi melakukan mutasi jabatan dan melantik serta melakukan pengambilan sumpah jabatan pada 107 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemkab Situbondo, Selasa (21/03/2023).

Adapun tujuan dari mutasi jabatan itu sebagai bentuk penyegaran birokrasi dan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

Example 285x400

Dalam sambutannya, Bupati Situbondo yang akrab di sapa Bung Karna meminta kepada para ASN yang baru dilantik untuk segera menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi). “Bapak – ibu jangan malu-malu tanya kepada seniornya bila kurang paham dengan Tupoksinya,” ucap Bung Karna.

” Saya juga menyampaikan selamat atas dilantiknya bapak-ibu sekalian dalam jabatan yang baru. Saya berharap dengan jabatan yang baru ini bapak-ibu bisa menyesuaikan diri dengan tugas pokok dan fungsinya ,” ujarnya.

” Ia juga meminta pada pada seluruh ASN agar melakukan peningkatan kinerja dan melakukan inovasi di tiap Instansi demi terciptanya pelayanan yang memuaskan bagi masyarakat “.

Bung Karna juga berharap agar 107 ASN yang baru dilantik untuk menjaga amanah yang diberikan. “Kepada pejabat yang lama saya sampaikan terima kasih atas peran dan partisipasinya selama ini dalam pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Situbondo,” tegasnya.

Sementara itu, Kepala BKPSDM Situbondo, Samsuri menyampaikan, total PNS yang dimutasi yakni 107 orang. “Itu terdiri dari 22 orang pengawas, 8 orang tenaga administrator dan 77 kepala sekolah,” terangnya.

(Aditya)

error: