Ucapan Selamat Ulang Tahun Untuk Bripka Rico: Di Balik Prestasi Polisi Yang Merakyat

Bripka Rico
Doc.Foto Bripka Rico Beserta Keluarga

Sumenep, detik1.co.id // Bripka Rico, anggota Satuan Lalu Lintas Polres Sumenep, Madura, merayakan ulang tahun ke-37 pada Rabu, 13 Desember 2023. Pria yang juga bertugas sebagai Bhabinkamtibmas di Kecamatan Gapura ini dikenal atas prestasinya yang mengesankan dalam tugasnya sebagai anggota Unit Laka.

Pada bulan sebelumnya, Bripka Rico telah diakui atas dedikasi dan keberhasilannya dalam mengungkap kasus tabrak lari, yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai Bhabinkamtibmas berprestasi dari Kapolres Sumenep, AKBP Edo Satya Kentriko S.H., S.I.K., M.H.

Meski rutinitasnya penuh dengan tugas polisi yang menuntut, ulang tahunnya kali ini berlangsung penuh haru dan kebahagiaan. Bripka Rico tak hanya dibanjiri ucapan selamat dan doa dari rekan-rekan di kepolisian, tetapi juga mendapat kejutan istimewa dari keluarga tercinta: sang istri dan kedua anaknya.

Kehadirannya yang merakyat dan dekat dengan masyarakat membuat ucapan selamat untuknya tidak hanya terdengar di koridor-koridor kepolisian, namun juga mengalir deras di berbagai platform media sosial. Senyum ramah dan sikap yang berwibawa menjadi ciri khas Bripka Rico yang membuatnya disayangi oleh banyak pihak.

“Semoga dengan bertambahnya usia ini, Bripka Rico semakin mendekatkan diri pada masyarakat dan terus memberikan pelayanan terbaik, terutama melalui tugasnya di Unit Laka dan sebagai Bhabinkamtibmas di Gapura,” ujar salah satu rekan sejawatnya.

Sementara itu, Bripka Rico mengucapkan terima kasih atas semua ucapan selamat dan doa yang telah diberikan kepadanya. “Terima kasih atas segala doa yang telah disampaikan. Semoga semua yang baik ini menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ungkapnya dengan rasa syukur yang mendalam.

Ditempat terpisah Pimpinan Redaksi sekaligus Direktur Media DetikOne Benny Hartono saat di konfirmasi awak media juga menyampaikan ucapan selamat ulang tahun yang ke 37 tahun buat Bripka Rico.

“Saya berharap Bripka Rico senantiasa amanah dalam menjalankan dan mengemban tugasnya sebagai anggota Polri,” tutup Pria asal Bondowoso ini.

error: